Home » » MANFAAT GANDUM UNTUK JANTUNG, DIABETES DAN DIET PENURUN BERAT BADAN

MANFAAT GANDUM UNTUK JANTUNG, DIABETES DAN DIET PENURUN BERAT BADAN

Pusat Produk Melilea, memberikan diskon belanja, setiap belanja produk melilea di Pusat Produk Melilea ,hubungi Pusat Produk Melilea Via BB Hp atau email
  

kontakcepat
Yaa di Pusat Produk Melilea Gratis Ongkos kirim keseluruh Indonesia, jika belanja diatas 2jt, untuk memanjakan semua customer Pusat Produk Melilea, langsung aja di kontak Pusat Produk Melilea Via BB Hp atau email

MEMBUKA TABIR RAHASIA MANFAAT GANDUM UNTUK KESEHATAN


Gandum merupakan salah satu pangan yang kaya akan gizi, terutama karbohidrat, protein, serat, dan vitamin A. Oleh karena gandum mudah dicerna dan cukup membuat kenyang, tidak jarang orang yang mengoptimalkan manfaat gandum ini dengan memasukkannya ke dalam menut diet sehari-hari. Menurut beberapa penelitian, daerah lembaga menjadi bagian terbesar dari gandum yang paling kaya akan gizi. Bagian lembaga tersebut mengandung 80-85% karbohidrat, protein, serat, vitamin B1 (thiamin), vitamin E, dan beberapa mineral (trace element). Di industri pangan, gandum menjadi bahan baku yang sangat penting dalam pembuatan berbagai produk pangan, seperti roti, mie, biskuit, pasta, tepung terigu, oatmeal, dan lain–lain.Berikut beberapa manfaat gandum untuk kesehatan:

1. Gandum bermanfaat Mempelancar pencernaan

Biji gandum mengandung komposisi serat yang cukup tinggi. Sebagaimana diketahui bahwa serat sangat membantu dalam menangani berbagai masalah gangguan pencernaan seperti susah buang air besar dan berperan untuk mengikat lemak jenuh yang berasal dari makanan. Selain itu, kandungan lainnya adalah keberadaan komponen prebiotik yang sangat baik untuk menunjang kesehatan saluran pencernaan. Prebiotik pada gandum berperan menunjang kesehatan saluran pencernaan dengan cara meningkatkan pertumbuhan bakteri baik yang ada di dalam usus. Dengan meningkatnya pertumbuhan bakteri baik tersebut, maka pertumbuhan bakteri patogen atau yang merugikan dapat dihambat.

2. Gandum bermanfaat untuk Diet

Berbeda dengan nasi yang hanya tinggi karbohidrat namun rendah protein dan serat, biji gandum mengandung cukup karbohidratnya dan juga mengandung komponen gizi lain dengan kadar tinggi. Beberapa nutrisi yang terkandung di dalam gandum antara lain protein, serat, dan beragam mineral. Komposisi ini sangat baik sekali menjadikan gandum sebagai bahan pangan untuk program diet bagi orang-orang yang memiliki masalah kelebihan berat badan, juga terhadap sebagian orang yang terjangkit penyakit tertentu.  

3. Gandum Baik untuk penderita jantung dan kolesterol

Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa manfaat gandum lainnya adalah mampu mencegah penyakit jantung koroner. Seperti diketahui bahwa penyebab timbulnya penyakit jantung ini dikarenakan oleh tersumbatnya pembuluh darah yang menuju ke jantung karena adanya kolesterol (LDL). Akibatnya, darah yang mengantarkan oksigen dari paru-paru menuju jantung tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi rutin gandum kejadian tersebut dapat dihindari. Hal ini disebabkan karena pada gandum terdapat serat yang mampu mengikat kolesterol, dan langsung dibuang ke dalam saluran pembuangan (usus besar) tanpa diserap oleh usus halus. Gandum juga mengandung asam folat yang mampu mengurangi kelebihan kolesterol dalam darah.

4. Gandum berkhasiat Mencegah penyakit diabetes

Gandum yang telah diolah menjadi beragam produk pangan umumnya memiliki kandungan gula yang rendah. Bahkan kandungan gula dalam berbagai produk gandum masih lebih rendah jika dibandingkan dengan sumber karbohidrat lainnya, seperti beras. Dengan begitu bagi anda yang mempunyai masalah dengan kadar gula darah seperti penderita diabetes,berbagai produk gandum dapat dijadikan alternatif dalam menu diet harian.Meskipun karbohidrat yang terkandung dalam gandum rendah, namun telah cukup untuk mensuplai energi untuk aktivitas sehari-hari anda. Terutama, baik untuk penderita diabetes tanpa takut merasa kuatir akan naikkan kadar gula darah.

Selain kaya akan kandungan karbohidrat, gadum juga bisa menjadi salah satu yang bisa dijadikan referensi makanan sehat. Pasalnya, kandungan gandum yang sangat baik bisa menjaga kesehatan tubuh dari penyebab penyakit kronis (jantung, jantung koroner, hipertensi, dan diabetes).

Seperti yang dikutip dari Healthmeup, ada beberapa manfaat dari mengonsumsi gandum. Berikut di antaranya:

1. Mengonsumsi gandum akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Ini karena serat larut yang ada di dalam gandum cber manfaat memperlambat pencernaan karbohidrat, sehingga mengurangi lonjakan kadar gula darah, yang pada akhirnya tak akan mendesak Anda untuk selalu makan.

2. Mengonsumsi gandum secara teratur akan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Ini karena gandum mengandung serat larut yang disebut beta glucan dan dikenal ber manfaat membantu mengurangi kolesterol dengan menghalangi penyerapan kembali kolesterol saat melewati sistem pencernaan.

3. Mengonsumsi gandum baik untuk menurunkan berat badan. Ini karena jumlah konsumsi gandum jauh lebih sedikit sudah bisa mengenyangkan.

4. Mengonsumsi gandum bisa ber manfaat untuk menyembuhkan sembelit. Hal ini karena gandum merupakan sumber serat yang dibutuhkan tubuh.

5. Mengonsumsi gandum baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Ini karena gandum mengandung jumlah lemak yang sangat sedikit dan rendah kalori.

6. Mengonsumsi gandum juga bisa membantu Anda mengurangi risiko tertular tekanan darah tinggi dan hipertensi. Hal ini karena gandum mengandung tingkat rendah natrium.

7. Gandum juga diketahui mengandung senyawa yang disebut phytochemical dan ber manfaat  mengurangi risiko seseorang terkena kanker.


Gandum dan biji bijian berkhasiat lainnya banyak terdapat di dalam Melilea greenfield Organik, karena Melilea greenfield Organik mengandung 4 Gandum, barly, oat bran, beras merah, dan jagung

MELILEA GREENFIELD ORGANIC

Komposisi Bahan Baku :
Dalam satu botol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Biji Bijian (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah, dan jeruk.




Kalau kamu suka bisnis bagus, langsung klik Join Pusat Produk Melilea aja tuk jadi distributor Produk Melilea, atau Pusat Produk Produk Melilea, atau ingin menjadi Stokis Produk Melilea di kota kamu silahkan di klik Join Pusat Produk Melilea nya, kamu langsung akan terhubung dengan form pendaftaran melilea sementara, jika kamu sudah transfer uang pendaftaran, dan konfirmasi, pendaftaran ke distributoran kamu langsung kami proses, dan kamu berhak mendapat stater kit serta hak menjalankan bisnisnya dan  peluang bisnisnya , untuk melihat peluang bagusnya bisnis melilea di browsing aja di web PUSAT PRODUK MELILEA


thumbnail Title : MANFAAT GANDUM UNTUK JANTUNG, DIABETES DAN DIET PENURUN BERAT BADAN
Posted by : Melilea Greenfield
Published : 2013-10-17T21:36:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews


           









0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts