Home » , , » LEA MIND PERAWATAN TUBUH DARI MELILEA

LEA MIND PERAWATAN TUBUH DARI MELILEA

Pusat Produk Melilea, memberikan diskon belanja, setiap belanja produk melilea di Pusat Produk Melilea ,hubungi Pusat Produk Melilea Via BB Hp atau email
  

kontakcepat
Yaa di Pusat Produk Melilea Gratis Ongkos kirim keseluruh Indonesia, jika belanja diatas 2jt, untuk memanjakan semua customer Pusat Produk Melilea, langsung aja di kontak Pusat Produk Melilea Via BB Hp atau email

 Lea Mind Body Care Series

 Lea Mind Body Care Series adalah rangkaian perawatan tubuh dengan formulasi terbaik khusus untuk Anda, agar Anda dapat merasakan sensasi SPA yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Tersedia produk mulai dari sabun mandi, shampoo, conditioner serta lotion semua untuk merawat tubuh Anda. 




 




Lea Mind Perawatan tubuh dari melilea

Silky Soft Body Lotion


 Body Lotion Terbuat dari kombinasi ekstrak kunyit, madu, dan susu kambing. Krim istimewa ini mampu mengembalikan kelembutan alami kulit Anda.
Anti Oksidan yang terkandung di dalamnya dapat membantu melawan radikal bebas yang dapat merusa kulit. Anti UV -nya memastikan Anda terlindung dari paparan sinar Ultra Violet.
Rasakan keistimewaan dan manfaatnya pada kulit Anda !
UkuranHarga
170 mlRp. 33.000
Pemesanan Produk







Lea Mind Perawatan tubuh dari melilea

Perfumed Moisturizing Body Shampoo


Manjakan diri Anda denngan keharuman dari bahan-bahan alami yang menenangkan. Dengan keharuman bahan yang terkandung di dalamnya tidak hanya sekedar membuat Anda merasa segar sepanjang hari, namun juga melembabkan kulit Anda dengan tanpa menghinlangkan minyak alaminya.
Diperkaya dengan bahan-bahan alami untuk melembabkan ekstra, memelihara dan melembutkan kulit. Manjakan diri Anda dalam mandi beraroma dengan wangi tersisa tak terlupakan sepanjang hari. Ini sampo tubuh datang dalam dua aroma:
Energi
- Sebuah aroma fruity berkilau lembut.
Segar
- Aroma, segar seksi bersih. 
UkuranHarga
350 mlRp. 50.000
Pemesanan Produk






Lea Mind Perawatan tubuh dari melilea

Nourishing Hair Shampoo


 Rambut bersih sekaligus lembut dan berkilau bukan lagi impian. Dengan menggunakan shampoo berbahan alami ini, dengan pemakain yang teratur Anda akan mendapatkan rambut sehat berkilau.
Kandungan nutrisinya mampu mencegah kerusakan rambut dan kulit kepala, sekaligus menyuburkannya.
Hanya dengan satu usapan rambut Anda akan tertata rapi dan cantik !
UkuranHarga
350 mlRp. 55.000
Pemesanan Produk



 


Lea Mind Perawatan tubuh dari melilea

Moisturizing Hair Conditioner



Rambut pecah-pecah, kering dan rusak bukan lagi masalah. Dengan Lea Mind conditioner unik ini rambut Anda akan tergantikan dengan tampilan yang istimewa.
Mengandung banyak protein, vitamin dan bahan-bahan alami sehingga akan mengembalikan kelembaban alami rambut dan memberikan kelembutan yang tahan lama sepanjang hari.
Tidak ada lagi rambut lepek atau berminyak. Cocok untuk semua jenis rambut
 
UkuranHarga
200 mlRp. 42.000
Pemesanan Produk





Lea Mind Perawatan tubuh dari melilea

Concentrated Liquid Hand Soap



Hand Soap – Citrus Fresh
Cairan sabun yang tidak hanya membersihkan, namun juga menghilangkan bau membandel secara efektif. Dengan pH seimbang sbun ini akan membuat tangan Anda tetap lembut dan tidak kering.
Hand Soap – Antiseptic
Cairan sabun ini mengandung Triclosan sebagabi bahan antiseptic. Khusus diformulasikan untuk membunuh kuman, bakteri, virus dan jamur secara cepat dengan tanpa menghilankan kelembaban alami dan kelembutan kulit Anda.
 
CITRUS FRESH
UkuranHarga
500 mlRp. 54.000
Pemesanan Produk
ANTISEPTIC
UkuranHarga
500 mlRp. 138.000
Pemesanan Produk








Kalau kamu suka bisnis bagus, langsung klik Join Pusat Produk Melilea aja tuk jadi distributor Produk Melilea, atau Pusat Produk Produk Melilea, atau ingin menjadi Stokis Produk Melilea di kota kamu silahkan di klik Join Pusat Produk Melilea nya, kamu langsung akan terhubung dengan form pendaftaran melilea sementara, jika kamu sudah transfer uang pendaftaran, dan konfirmasi, pendaftaran ke distributoran kamu langsung kami proses, dan kamu berhak mendapat stater kit serta hak menjalankan bisnisnya dan  peluang bisnisnya , untuk melihat peluang bagusnya bisnis melilea di browsing aja di web PUSAT PRODUK MELILEA


thumbnail Title : LEA MIND PERAWATAN TUBUH DARI MELILEA
Posted by : Melilea Greenfield
Published : 2013-10-19T10:55:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews


           









0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts